mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Rujak Buah Cemilan Populer PA Pulang Pisau di Masa Pandemi

Rujak Buah Cemilan Populer PA Pulang Pisau di Masa Pandemi

Siapa yang tidak kenal dengan rujak buah. Kelezatannya yang istimewa dan disukai banyak orang. Tak sedikit karyawan yang gemar makan rujak buah di sela-sela rutinitas kerja. Itu sebabnya, rujak buah menjadi cemilan populer karena sehat dan rasanya lezat. Selain rasanya yang lezat, rujak buah ternyata mengandung manfaat yang baik bagi tubuh salah satunya adalah sumber asupan vitamin, mineral dan serat yang sangat berguna bagi tubuh kita. Oleh karena itu kita harus menyantap rujak yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan sehingga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan segar.

Di sela-sela rangkaian acara perpisahan yang dilaksanakan oleh kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau beberapa waktu lalu, diselingi dengan menghadirkan menu rujak buah nan segar. Hal tersebut membuat suasana menjadi lebih aktif dan bersemangat.

Ada berbagai macam buah-buahan kaya manfaat yang disajikan saat itu. Berikut diuraikan secara singkat beserta manfaat dan kandungannya seperti Nanas mengandung vitamin A, vitamin C, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa, serta enzim bromelain yang dapat menghindarkan tubuh dari berbagai macam penyakit serius seperti tumor, beri-beri, dan penyempitan pembuluh darah. Jambu mengandung Vitamin C yang juga berguna untuk sistem imunitas tubuh, dan belimbing dapat menurunkan kadar, mampu mencegah timbulnya hepatitis, mencegah sel kanker. Belimbing mengandung vitamin A, B1, dan C, pectin, juga memiliki kandungan energi kalori, protein, lemak, karbohidrat, mineral, kalsium, fosfor, zat besi, serat, dan air.

Sesekali, tak ada salahnya menghidangkan menu rujak buah untuk cemilan di rumah atau kantor. Sensasi makan rujak buah bersama orang-orang terdekat pasti mengasyikkan. Anda pun akan mendapatkan asupan gizi seimbang bila menikmati rujak buah dengan porsi seimbang. Tetap semangat menjaga kesehatan dan terus tingkatkan imunitas tubuh khususnya bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau di masa pandemi.

(Ttn/Tim-Red)